Selasa, 24 Januari 2017

Daftar 30 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa

Daftar 30 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa - Hampir selama bioskop itu telah ada, begitu juga dengan film bergenre horor. Sementara genre ini sering dicap dengan stigma rendah, film murah, dan hanya untuk para penggemar hardcore yang takut melompat dan menanduk, itu juga bertanggung jawab untuk beberapa film terbesar sepanjang masa, dan tentu saja memfavoritkan genre harus kami tempatkan di sepanjang spektrum film horor itu masih ada.

Sama seperti layaknya sampah, kemudian dilupakan, lembaran film horor telah rilis setiap tahun, ada juga orang yang yang bermain pada ketakutan terbesar kami untuk menciptakan ketegangan, suasana menyenangkan, dan intinya hanya untuk menakut-nakuti penonton. Genre sejarah penuh monster, baik manusia dan sebaliknya, peristiwa mengerikan, dan skenario mengerikan bahwa itu merupakan sensasi tontonan kita, menakut-nakuti kami, menjaga kita di tepi pepatah dari tempat duduk kami, dan tetap sekitar menghantui mimpi buruk kami lama setelah kami meninggalkan bioskop.

Daftar berikut adalah hasil pencarian dan riset kami, sekali dan untuk semua komentar pada film horor terbesar yang pernah dibuat, meskipun kita tidak bisa membantu tetapi berharap ada ruang untuk film horor sekitar 20 atau kesekian daftar. Apakah Anda setuju dengan semua pilihan ini? Mungkin tidak, tapi kami berani bertaruh bahwa beberapa favorit Anda ada diantaranya. Mari kita lihat:

20. A Nightmare On Elm Street

Satu-satunya franchise saya ingat yang membuat lompat tali unnervingly menyeramkan, yang Nightmare on Elm Street film tetap diperjuangkan lebih dari kebanyakan seri bergenre untuk tidak pernah sepenuhnya menetap ke dreck sembarangan dikandung. Dan itu semua dimulai dengan Wes Craven 1984 asli, yang mengambil rumus pedang dan dijiwai itu dengan pemikiran logika impian baddie tdk menarik nya, tumpukan dibangkitkan dari sweater dan bekas luka yang Freddy Krueger. Semuanya penggemar horor bisa berharap untuk berada di A Nightmare on Elm Street. Freddy adalah rakasa film terbesar sepanjang masa, pemain (termasuk bayi Johnny Depp) sempurna, backstory adalah dingin dan membunuh ... ayolah, sekarang. sarung tangan Freddy adalah karya persenjataan, tapi kematian terbaik ini film yang Tina, di mana tubuhnya berdarah diseret seluruh dinding kamar tidurnya dan langit-langit, dan Glen, yang hasilnya dalam geyser yang indah darah menembak dari tempat tidurnya pembunuhan. karakter Depp mengatakan terbaik: "Midnight Baseball kelelawar dan boogeymen indah..."

19. Bride Of Frankenstein


Ketika Bride of Frankenstein pertama kali dirilis pada tahun 1935, ada untungnya ada internet di mana orang bisa berdebat nilai sekuel film. Diakui tetapi tidak sepenuhnya tercinta pada rilis, James Paus tindak lanjut sendiri 1931 klasiknya sekarang sebagian besar diterima menjadi luka di atas pendahulunya di dunia baru ini para dewa dan monster. Dengan Ernest Thesiger bersemangat menyambut mantan mentor Henry Frankenstein Dokter Pretorius, Bride of Frankenstein memberitahu bab berikutnya mengerikan dalam kisah Henry dan Rakasa Boris Karloff ini, mengobati pemirsa untuk keindahan visual dan aural untuk kisah mengerikan yang klimaks dalam penciptaan Rakasa ini Bride, bermain dengan kemegahan oleh Elsa Lanchester dan rambut yang tak terlupakan dia. The Bride adalah sayangnya hanya dalam film untuk jangka waktu singkat, tapi dia "lahir" merupakan momen tak terhapuskan di bioskop. Kita hanya bisa bertanya-tanya apa film pasti seperti itu tidak pernah target besar untuk sensor.
 
18. Evil Dead II


Langka adalah sekuel yang melampaui pendahulunya di hampir setiap jalan, tapi hujan es kepada raja modern horor tindak lanjut, bayi. Seperti tiba-tiba fantastis 1981 The Evil Dead adalah, sutradara Sam Raimi dan bintang Bruce Campbell yang lebih tua dan lebih dewasa pada saat Evil Dead II benar-benar mulai datang bersama-sama pada tahun 1986, dan itu jelas menunjukkan. Semuanya lebih tajam, liar dan lebih menjijikkan kali ini, sebagai Ash menemukan dirinya baik protagonis deadite-membunuh dan antagonis kepemilikan melanda, masih terjebak di dalam kabin paling menarik bioskop di hutan. Ini hampir sulit untuk menghitung semua aturan cara Evil Dead II, meskipun kami akan namecheck efek khusus jenius Greg Nicotero (Walking ketenaran Mati), gergaji tangan ikonik Ash, Jake semakin mengunyah oleh Henrietta, halusinasi Ash bahwa segala sesuatu di ruang hidup , dan jelas bahwa kiri lapangan akhir yang menyebabkan Army of Darkness. Sementara cerita di balik Evil Dead II mungkin tidak tetap dengan pemirsa sebanyak klasik horor lainnya, tidak ada salah langkah di sini. Ini semua groovy.
 
17. Dracula (1931)


Sementara Nosferatu adalah film pertama yang menceritakan versi dari cerita ini, meskipun dalam bentuk yang berbeda karena masalah hak dengan novel Bram Stoker, Todd Browning 1931 Dracula adalah adaptasi yang tepat pertama. Dihubungkan dengan paling ikonik, giliran mengesankan dari Bela Lugosi monumental karir-satu yang akan melihat dia menjadi genre yang benar dan budaya simbol-ini adalah yang pertama dari batu tulis awal horor Universal (Frankenstein diikuti kemudian tahun itu), dan membantu menentukan genre di cara-cara yang masih berlangsung hari ini. Seperti yang berpengaruh seperti Dracula telah, itu mudah untuk melupakan betapa menakutkan, menakutkan, dan benar-benar menakutkan film itu masih, bahkan sebagai kiasan dan ikonografi itu didirikan telah tenunan jalan ke leksikon horor.
 
16. Dawn Of The Dead


Beberapa direksi yang mampu menarik seperti mengejutkan tentang wajah antara satu film dan sekuelnya sebagai George A. Romero lakukan dengan 1978 Dawn of the Dead, subversif dan gore-direndam tindak lanjut Night of the Living Dead, yang keluar satu dekade sebelumnya. Kedua dunia dan pembuat film berada di tempat yang sama sekali berbeda, dan Romero memutuskan untuk sakit monstrositas mayat hidup nya pada kapitalisme dan kelas perjuangan melalui pusat perbelanjaan. Dawn of the Dead adalah mimpi basah penggemar horor ini, perdagangan dalam bentuk narasi padat dan labirin untuk beberapa intensitas ketakutan-sarat, beberapa efek yang luar biasa khusus (dari legenda Tom Savini) dan beberapa adegan membunuh benar-benar inventif, semua berlapis dengan tidak-cukup -tongue-di-pipi satir. Sumber dari remake Zack Snyder sukses yang ditahan sedikit dari komentar sosial, Romero Dawn of the Dead adalah orang-menyenangkan horor fest yang juga dapat memulai percakapan penting sekali isi perut telah kering.
 
15. Rosemary's Baby


1968 film horor psikologis Roman Polanski, Bayi Rosemary, seperti kelas master teror sinematik dan ketegangan. Setiap aspek diresapi dengan rasa takut dan firasat, bahkan saat-saat dalam negeri yang paling berbahaya. Pada saat yang sama itu didasarkan pada beton, pada kenyataannya, bermain pada ketakutan yang melekat dan ketakutan orang tua, ada juga sisi setan, sebagai kekuatan jahat dan kegelapan bekerja melawan pasangan muda yang dimainkan dengan sempurna oleh Mia Farrow dan John Cassavetes. Ketika mereka mencoba untuk memulai keluarga mereka sendiri, perjalanan mereka membawa mereka dalam kegelapan, arah menyeramkan. Hal ini tidak berdarah, tidak pula Bayi Rosemary terutama kekerasan, tetapi apa yang dilakukannya adalah ratchet up ketegangan dan tekanan sampai Anda di ambang meledak.
 
14. The Fly (1986)


Meskipun porsi terakhir dari karir David Cronenberg ini sebagian besar telah aman untuk konsumsi massa, tahun-tahun awal direktur terhormat ini dihabiskan memberikan beberapa horor tubuh yang paling mulia menjijikkan bahwa VHS kaset bisa menangani. Dan sementara semua genre film nya adalah harus-lihat film, Cronenberg yang paling mengasah-in dan emosional gore-fest adalah 1986 The Fly, remake kedua dan unggul cerita pendek George Langelaan ini. Pemirsa mendapatkan kinerja karir terbaik dari Jeff Goldblum sebagai ilmuwan impulsif Seth Brundle, yang mencoba menyeimbangkan hubungan dengan kedua wartawan majalah Veronica (Geena Davis) dan polong teleportasi nya. Sebuah cerita kekayaan-to-kain melalui lensa jeroan tertutup dari fiksi ilmiah, The Fly mengambil Brundle dari titik puncak kemanusiaan ke kedalaman neraka mongrelism, menghilangkan segala sesuatu yang membuatnya seorang individu. (Meskipun sulit untuk mengatakan dia tidak mempertahankan beberapa bentuk individualitas setelah semuanya beres.) Dengan beberapa efek praktis terbaik dari apa pun di daftar ini, The Fly akan tetap memperlakukan menakutkan selama orang berusaha untuk mengambil ilmu ke ekstrem.
 
13. Freaks


Lebih efektif dalam 90 menit dari Horror Cerita Amerika: Freak Show berada di lebih dari selusin episode, 1932 Freaks klasik Tod Browning adalah salah satu film horor yang paling tidak nyaman yang pernah dibuat. Banyak dari "aneh" karakter yang pemain tontonan yang sah, sehingga agak tercela menjadi takut atau jijik dengan apa yang dilihat di layar. (Bukan berarti mereka monster nyata film pula.) Dengan garis tanda tangan dari "Salah satu dari kami! Salah satu dari kami!" Freaks untungnya datang di era Pra-Code, meskipun produk akhir masih menjadi target sensor berat pada saat itu, terutama di mana bahwa perut-balik dan tangan-leleh klimaks prihatin. Mungkin aspek yang paling menakutkan dari Freaks adalah bahwa, meskipun sebuah permata yang benar dari upaya sutradara, film ini benar-benar tergelincir karir Browning, terlepas dari dia telah diarahkan Bela Lugosi di Dracula hanya satu tahun sebelumnya. Begitu banyak potensi, gooba-dilahap oleh publik Amerika yang tidak siap untuk itu.
 
12. Halloween

Sebelum film slasher menjadi sepeser pun selusin-dengan itu lusin kadang-kadang menulis hanya satu franchise - John Carpenter menciptakan patokan pertama subgenre dengan 1978 Halloween, malam Michael Myers pulang. Anggaran rendah bahkan untuk waktu, Halloween menempatkan setiap sedikitpun dari proses produksinya di layar, dari SD-dan-sekarang-ikon Michael Myers masker untuk John Carpenter tanpa embel-embel (tapi juga ikon) skor piano. Film ini juga mengatur bar untuk begitu banyak kiasan masa depan, seperti pembunuh yang melarikan diri dari rumah sakit jiwa, dan seorang gadis akhir non-gadis memimpin. Dalam hal ini, yang terakhir dimainkan dengan jeritan queen regality oleh Jamie Lee Curtis dalam peran pelarian nya. Halloween masih bisa membuat satu takut apa yang mungkin berdiri di belakang semak-semak tetangga, atau apa yang bisa menunggu di lantai atas di sudut selalu berselimut bayang-bayang. Ini tidak hanya (mudah) film terbaik dari waralaba, termasuk remake, tetapi juga puncak karier menakjubkan John Carpenter.

11. The Cabinet Of Dr. Caligari


Ketika datang ke pengalaman sinematik membingungkan, itu agak aneh bahwa salah satu upaya yang paling mengesankan adalah hampir satu abad tua dan tidak mengandung dialog yang diucapkan. Pertama dirakit dari mimpi buruk dipadatkan dan bubuk dari paranoid (assumedly), sutradara Jerman Robert Wiene 1920 classic Kabinet Dr Karnaval astounds dalam segala hal, membual narasi progresif menakutkan dari hipnotis tituler menggunakan orang lain untuk melakukan pembunuhan, sementara juga memanfaatkan salah satu yang paling awal dan terbesar ujung sentuhan film. (Dan tidak berani menyalahkan film ini untuk Meniru pembuat film rendah '.) Tapi apa yang membuat Dr. Karnaval begitu luar biasa abadi adalah tanpa keraguan tanpa henti mencolok dan set desain yang berbeda, yang menawarkan beberapa elemen konsistensi didasarkan pada frame diisi dengan sudut terdistorsi , tepi bergerigi dan bentuk-bentuk aneh. Ini pelangi kegilaan untuk mata, meskipun di runtime hitam-putih, dan yang relatif singkat hanya alasan lain untuk rewatch dan menemukan rincian sebelumnya Anda akan terjawab.

10. Audition

"Kiri kiri kiri!" Sebuah karya modern seperti yang lain, Audition adalah puncak karir sutradara Jepang produktif Takashi Miike - meskipun semua orang juga harus memeriksa batshit nya gila One Missed Call, antara lain. Sebuah film thriller lambat terbakar yang mendapat lebih manik dan aneh dalam perjalanan ke klimaks yang tak terlupakan, Audition pada awalnya tampaknya menjadi sekitar duda (Ryo Ishibashi) menggunakan metode yang agak chauvinistik menemukan pacar baru, dan usahanya untuk memenangkan menipu tenang "pemenang," Asami (Eihi Shiina). Tapi seperti cerita bergerak maju, Anda menyadari bahwa film ini benar-benar milik Asami dan potongan puzzle yang rusak membuat up kehidupan bengkok nya. Seperti banyak, film ini adalah salah satu yang terbaik dilihat mengetahui sesedikit mungkin, tetapi dengan pemahaman tentang bagaimana jarringly hal yang cepat berbalik dari gila untuk menyiksa. Lebih efektif dan abadi daripada J-Horror hit yang segera diikuti, Audition mengambil Novel Ryu Murakami ke ketinggian yang besar dan menghasilkan setiap detik dari gejolak penonton.

9. The Silence Of The Lambs

Beberapa orang jatuh di sisi argumen bahwa Jonathan Demme 1991 menghancurkan The Silence of the Lambs bukan film horor, dan orang-orang harus meluangkan waktu terjebak di dalam rumah Buffalo Bill sebelum menegaskan kembali pikiran mereka. tindakan yang karakter merasa tak terkendali dan gila, tapi dia diduga menunjukkan perilaku penjahat film yang buruk pada akhirnya, sementara Anthony Hopkins 'kanibal legendaris Hannibal Lecter memberikan off getaran tenang dan ramah yang seketika dapat memberi jalan kepada kekejaman paling sadis dan berbahaya yang manusia dapat lakukan satu sama lain. Gelombang yang seimbang antagonisme bekerja sempurna terhadap kinerja karir-tinggi Jodie Foster sebagai Clarice Starling, dan film kucing dan rakasa-tikus permainan tidak membiarkan sampai klimaks mengerikan di gelap. Mengatakan apa-apa dari sisa film Hannibal Lecter, Silence of the Lambs adalah campuran benar-benar sempurna dari kengerian baik psikologis dan visceral, dan tetap satu-satunya film genre untuk membawa pulang Best Picture Oscar (serta banyak lainnya) .

8. Psycho

Anda tidak mendapatkan julukan seperti "The Master of Suspense" hanya alasan tua. Alfred Hitchcock yang diperoleh moniker yang berkali-kali selama meskipun karirnya, tapi tak adalah ia sebagai pitch sempurna dan pada titik seperti tahun 1960-an Psycho. Pada titik ini kisah Norman Bates telah tanpa henti palsu, diparodikan, ditiru, prequelled, dan bahkan ditembak-untuk-shot dibuat ulang, tapi tidak ada yang menghapus atau mengurangi kekuatan menakutkan Psycho. Ketika Marion Derek (Janet Leigh) mencuri ribuan dolar dari bosnya dan hits jalan, dia angin di motel kemungkinan terburuk. Menggunakan ini noir-ish diatur, Hitchcock licik merongrong harapan dan cermat kerajinan sebuah thriller sangat psikoanalisis yang mendekonstruksi ketakutan, keinginan, seksualitas, dan jiwa manusia. Di luar semua tema ini dan tersirat, Psycho juga menyeramkan, kencang, dan mengerikan-mandi adegan masih berdiri sebagai salah satu momen paling menakutkan dalam sejarah film.

7. Night Of The Living Dead

Ketika Anda memikirkan zombie, mungkin panggilan ke pikiran gelombang mayat mayat hidup dalam berbagai tahap dekomposisi menyeret Anda seperti gelombang yang tak terelakkan, dan jika salah satu terjadi untuk menggigit Anda, permainan lebih, Anda menjadi bajingan otak-lapar ini. Hal ini sebagian besar berkat George Romero 1968 Night of the Living Dead, yang mengubah permainan sejauh film zombie pergi-sebelum interpretasi novel Richard Matheson ini I Am Legend mereka terutama makhluk terkait voodoo. Tidak hanya malam permanen mengubah lanskap dan menciptakan zombie modern, produksi independen, itu juga sebuah kisah horor menakutkan, dan kritik tajam dari segala sesuatu dari politik rasial di Amerika untuk Perang Dingin paranoia perang Vietnam. Tidak terlalu buruk untuk sebuah film tentang kanibal daging-kelaparan.

6. Nosferatu

Dracula memiliki, sejarah bertingkat panjang di layar perak, dan yang mendapat dimulai pada tahun 1922, dengan FW Murnau Nosferatu, yang masih, lebih dari 90 tahun kemudian, salah satu spookiest, film paling menakutkan sepanjang masa, dan masih mungkin yang terbesar rendering vampir paling terkenal di dunia. Dengan nama dan rincian berubah karena studio tidak bisa mengamankan hak novel Bram Stoker, Nosferatu mengikuti Hitungan misterius Orlock, agen real estate, dan istri agen real estate. Ini adalah Dracula sebelum dia menjadi andalan budaya populer, bebas dari bagasi senilai dekade dari penampilan. Max Schreck, yang bermain Orlock dan memiliki mitologi bayangan sendiri, merupakan salah satu kehadiran layar eeriest sepanjang masa, mengirim menggigil sampai tulang belakang Anda. Salah satu entri mendefinisikan awal abad ke-20 Ekspresionisme Jerman, kontras mencolok Murnau, berkembang artistik, dan citra simbolik telah dirasakan selama beberapa dekade, melalui horor, film noir, dan banyak lagi, dan terus menjadi berpengaruh sampai hari ini.

5. The Texas Chain Saw Massacre

Bagaimana bisa Anda tidak mencintai gergaji memegang Texas gila mengenakan topeng yang terbuat dari kulit manusia, yang juga terjadi menjadi bagian dari keluarga kanibal yang paling disfungsional psikotik yang pernah Anda lihat? Saya kira jika Anda kebetulan menjadi salah satu remaja yang terjadi atas Leatherface dan klannya di Tobe Hooper 1974 The Texas Chain Saw Massacre, Anda mungkin tidak akan penggemar, tetapi untuk sisa dari kita yang memuja horor, kita memiliki relatif sedikit keluhan. Diberhentikan pada rilis sebagai "tercela," Chain Saw kemudian menjadi favorit kultus untuk anjing gore yang berkembang menjadi horor klasik yang sah. Brutal dan berdarah, mengejutkan, dan sangat meresahkan dan transgresif pada begitu, begitu banyak tingkatan, film ini menggunakan ornamen eksploitasi untuk mengeksplorasi tema kekerasan, kapitalisme, politik jender, dan banyak lagi, belum lagi bahwa itu salah satu film slasher terbesar yang pernah memakai seluloid.

4. Alien

Ini cukup mudah untuk menakut-nakuti omong kosong dari orang dengan delapan kaki-tinggi, mesin berlapis baja alien pembunuhan dengan gigi tajam, mulut ekstra, dan asam darah, namun Ridley Scott tahun 1979 film thriller Alien membawa jauh lebih banyak dari desain makhluk luar biasa untuk meja. Sudah ada perdebatan tanpa akhir tentang apakah ini benar-benar sci-fi atau horor, tapi cara Anda melihat itu, Alien adalah lurus ke atas menakutkan. Scott berhasil memeras setiap bit terakhir dari claustrophobia dan teror dari relatif sedikit bagian yang bergerak, membangun kejutan dan ketegangan seluruh apa yang tersisa, puluhan tahun setelah rilis, salah satu creepiest, film paling menakutkan yang pernah dibuat. Dan semua ini capped off dengan salah satu protagonis terbaik sepanjang masa, Sigourney Weaver Ellen Ripley, yang tangguh dan badass, tetapi juga rapuh dan relatable sebagai wanita didorong ke ekstrem dengan situasi yang ekstrim.

3. Jaws

Ketika film takut neraka keluar dari seluruh generasi sejauh bahwa mereka ingin tetap keluar dari laut, dan memberi olahraga air serius menyeramkan, tepi menakutkan, Anda tahu itu sesuatu yang istimewa. Steven Spielberg 1975 Jaws tidak hanya diantar di era blockbuster modern, tetap, sampai hari ini, salah satu yang paling kencang, menakutkan film yang pernah menempatkan film. Anda bahkan tidak perlu melihat hiu merasakan ketegangan dan horor-ini adalah sebagian strategis, sebagian karena masalah teknis merajalela dengan makhluk-tapi mekanik tembakan dari rakasa popping putih besar keluar dari air sebagai Roy Scheider Sheriff sahabat Brody belakang Orca adalah salah satu gambar yang paling abadi bukan hanya ngeri, tapi dalam sejarah sinema.

2. The Exorcist

Dalam William Friedken The Exorcist, ketika 12 tahun Regan MacNeil (karir Linda Blair mendefinisikan kinerja) mulai menunjukkan aneh, perilaku menakutkan, ibunya aktris (Ellen Burstyn) mencoba segala sesuatu yang dia bisa memikirkan. Robek antara sains dan agama, pengetahuan dan takhayul, dan mendorong ke batas, dia berubah menjadi harapan terakhirnya, imam pendek-on-iman Damien Karras, untuk mengusir setan yang telah diambil tinggal di gadis kecilnya dulu manis. Lubang-lubang Exorcist waktu lama agama terhadap keyakinan yang lebih modern, mengeksplorasi sifat iman, tema baik versus, dan ketakutan intrinsik orangtua. Selain itu, itu penuh bangunan ahli ketegangan, citra menghujat dan profan, spiritualitas yang mendalam, dan pertunjukan fantastis yang hanya meningkatkan takut dan frights. Tidak mungkin mendengar bahwa menghantui, tema saraf-berdenting dan tidak menggigil ketakutan.

1. The Shining (1980)

Untuk semua cerita seram yang horor-meister Stephen King dimasukkan ke halaman, sehingga sangat sedikit berbagi dampak yang sama di live-action, dan prestasi tersebut adalah sebagian kecil dari apa yang menunda Stanley Kubrick The Shining tinggi di atas semua horor lainnya film. Upping ante supernatural keturunan alkoholisme berbahan bakar Raja menjadi gila, Kubrick cermat mengambil setiap potongan menjengkelkan cerita sesak ini, yang melihat seorang penulis dan keluarganya PERAWATAN sebuah hotel yang sangat khusus, dan macet ke lain sampai menyerupai ikon Overlook karpet. Dan dari visi yang datang Jack Nicholson sinting tanpa hambatan Jack Torrance, Shelly DuVall disiksa Wendy, kembar mimpi-mencuri, darah memuntahkan elevator, yang tidak pernah berakhir lorong-lorong, satu meriah keberatan-kacau kunjungan ke kamar 237, labirin taman, dan mundur kata-kata yang mengubah cermin ke bahaya. Untuk tidak mengatakan kepahlawanan Scatman Crothers '. Melewati setiap keputusan sekejap tentang cara menginspirasi mimpi buruk, Kubrick terkenal berlari pemain dan krunya melalui alat pemeras kotoran sampai kesempurnaan terjadi, dan bahwa kesempurnaan adalah The Shining, yang berakhir pada sebuah foto aneh lebih melumpuhkan dari kapak ke sumsum tulang belakang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar 30 Film Horor Terbaik Sepanjang Masa

0 komentar:

Posting Komentar