Selasa, 24 Januari 2017

Daftar 16 Film Bertema Zombie Terabik Sepanjang Masa

Daftar 16 Film Bertema Zombie Terabik Sepanjang Masa - Film zombie adalah genre seperti yang lain dalam film. Hal ini dapat menjadi kendaraan eksploitasi penuh lengkap dengan bumbu para gadis sexy nan montok dan pemakan daging manusia. Hal ini dapat alirannya juga mengumpulkan dan meningkatkan baik genre dan menengah. Atau, dapat berfungsi sebagai metafora untuk hidup kita era ini. Menurut pendapat Godfather film zombie, George A. Romero, dia mengatakan bahwa ia ingin melakukan dan ingin memiliki film "berarti sesuatu." Orang bisa berargumen bahwa Anda bisa melakukan hal ini dalam genre apapun, tapi ada sesuatu tentang genre zombie yang cocok untuk sebuah kiasan dalam film.(Ga ngerti? Saya juga! Huaaaahaaahaha..)

Jadi apa yang membuat sebuah film zombie menjadi besar? Apakah karena FX? Apakah itu dari segi cerita? Apapun itu bagaimana mungkin berbicara dengan peristiwa waktu kita? Apakah itu Kaki Mati sendiri? Tampaknya perlu menjadi campuran semua hal ini. Dan, jika film ini beruntung, bahkan di tengah momen paling gila, tampak bahwa unsur komedi tidak sakit baik. Film-film ini tidak bisa Mr. Holmes. Kebutuhan untuk memiliki campuran besar, wastafel dapur, dan jangan lupa setidaknya sedikit seks tidak ada salahnya. Kecuali itu dengan kepala terpenggal menggigit zombie lapar menggerogoti banyak otak!


Film-film zombie terbaik, mampu menjadi sebuah film politik (Night of the Living Dead), menjadi lucu (Zombieland), menakutkan (Day Of The Dead), dan unik (Shaun of the Dead). Seperti apa pun, aturan ini tidak sulit. Hanya karena sebuah film zombie memiliki semua elemen ini, yang tidak membuatnya menjadi film zombie itu bagus. Ini masih harus dijalankan dengan baik. Percayalah ketika kita mengatakan bahwa selama bertahun-tahun, telah ada banyak film mayat Hidup yang baik telah mati otak, atau benar-benar tanpa kehidupan semua bersama-sama. Anda tidak akan menemukan apapun dari film-film di sini.

Dalam menyusun daftar ini dari '16 Film Zombie Terbaik Sepanjang Masa', kami ingin memuaskan diri kita sendiri serta penggemar kategori genre hardcore. Seperti yang kita dinyatakan di atas, film zombie yang unik. Mereka membawa kami ke sebuah dunia yang baik multifaset dan mengerikan. Hal ini cukup beralasan bahwa daftar merayakan film ini harus baik menakutkan dan penuh dengan kejutan. Dan itulah yang kita harapkan terjadi di sini. Jika Anda tidak setuju dengan salah satu film, atau pikir kita bajingan karena tidak termasuk Juan of the Dead bersama Dawn and Shaun, hanya tahu itu akan menjadi pick-18 kami (kami sudah memiliki entri bonus!). Dan bahkan tidak bisa kita mulai tentang film Worl War Z.

George A. Romero adalah 'bapak' dari film zombie. Jadi tentu saja kita memasukannya pada daftar teratas. Jangan marah karena kita membagi film yang ketiga dari trio asli. Sementara kita suka film yang banyak, kita merasa beberapa rilis yang lebih baru melangkah genre, dan mengatakan beberapa hal lebih baik dari Hari Of The Dead bisa berharap untuk. Dengan mengatakan bahwa, di sini kita pergi. Berikut adalah ulasan kami untuk 16 film zombie terbaik sepanjang masa. Setuju untuk tidak setuju!

1. Night Of The Living Dead (1968)

Kisah terobosan George A. Romero zombie menyerang orang di sebuah rumah kecil adalah hal legenda. Belum pernah kita lihat kebrutalan di layar seperti ini. Berapa kali sebelum ini telah kita lihat seorang pria Amerika Afrika sebagai pahlawan dalam film horor? Diisi dengan komedi, frights, dan somberness dari tahun 1960-an, Night of the Living Dead juga metafora untuk kekejaman perang dengan serangan AS di Vietnam tegas dalam pemandangan. Benar-benar terobosan, Film tengara dalam genre apapun.

2. Dawn Of The Dead (1978)

George A. Romero kembali 10 tahun kemudian dengan permata lain. Terletak di sebuah mal, Dawn Of The Dead tampaknya lebih terang-terangan akan sitematis prinsip Amerika kapitalisme dan konsumerisme. Dengan masalah zombie sekarang di proporsi epidemi, orang dipaksa untuk lubang di mall karena mereka berlindung dan melawan ini pemakan daging manusia. Selain dari kedudukan FX atas dan cerita menarik, Dawn Of The Dead adalah sebuah film yang benar-benar baik; itu hanya kebetulan memiliki zombie di dalamnya. Tidak ada kematian dalam film ini adalah membuang jauh. Ada alasan untuk membunuh. Laporan sedang dilakukan, dan oleh proxy, Dawn Of The Dead mengangkat sendiri dalam proses.

3. Shaun Of The Dead (2004)

Dirilis pada tahun 2004, Edgar Wright Shaun of the Dead adalah benar-benar wahyu. Ini adalah sebuah film yang berubah genre dalam ke luar. Namun, itu tidak mendekonstruksi film zombie yang datang sebelum (seperti menjerit lakukan dengan genre horor), itu merayakan mereka dengan cara yang semua orang "di atas lelucon yang" karena tidak ada lelucon yang bisa didapat. Seperti semua film zombie besar, Shaun dari pusat Mati di sekitar (coba tebak!) Wabah zombie. Namun, bukan hanya berjuang untuk bertahan hidup, karakter utama kami (Simon Pegg dan Nick Frost), harus mendamaikan hubungan dalam proses. Tentu, film ini penuh dengan lelucon dan saat grand komedi, tapi itu benar-benar inovatif dengan cara film ini rusak genre zombie dan berhasil memberi kita Gorefest sangat sangat baik dalam proses.

4. Zombie (1980)

Film zombie seminalis ini memiliki semuanya. Pertama, ia memiliki legendaris Lucio Fulci sebagai Sutradara. Dia adalah seorang pria yang menikmati dalam pekerjaan yang dia lakukan dalam genre horor. Seolah-olah ia melihat semua kekerasan, darah kental, dan kekacauan yang zombie bisa menimbulkan, dan ia tahu bahwa bisa menjadi platform untuk mengeksplorasi ide-ide lain. Kedua, Anda memiliki orang-orang di surga tropis yang mengalami mimpi buruk. Kemampuan untuk kontras pengaturan murni dengan makan daging makhluk dari mayat hidup, adalah bagian dari apa yang membuat film ini efektif. Terakhir, melihat cover art untuk film ini. Jika Anda bertemu dengan seseorang yang tidak tahu apa zombie itu, semua yang Anda perlu lakukan akan menunjukkan kepada mereka gambar ini. Hal ini aneh sekali indah seperti film itu sendiri.

5. The Return Of The Living Dead

Pertengahan 80-an sutradara Dan O'Bannon itu lebih menyenangkan daripada film Mati lain, tapi itu tidak berarti itu kurang efektif. Kesombongan besar dari film-film zombie adalah bahwa bahkan di tengah-tengah situasi ini berbahaya, ada banyak ruang untuk humor dan kontemplasi. Ceritanya sederhana, zat gas dilepaskan ke udara dan tiba-tiba kembali mati untuk melampiaskan malapetaka. Ini akan cukup tapi zombie ini memiliki sudut punk rock! Sekarang, mungkin ini adalah cara halus untuk mengatakan bahwa terpinggirkan sub-budaya akan segera mengambil alih budaya pop (seperti yang terjadi!), Atau mungkin itu adalah cara menguangkan pada salah satu momen nadir punk rock. Apapun masalahnya, itu sangat sulit untuk duduk melalui Kembalinya Hidup Mati dan tidak dihibur.

6. Re-Animator (1985)

Sekarang film ini adalah kultus klasik yang benar! Di wajah hal, kisah Stuart Gordon mahasiswa kedokteran bereksperimen dan akhirnya kembali menjiwai orang tewas, bahkan mungkin tidak tampak seperti film zombie dalam pengertian klasik dari istilah tersebut. Namun, ada rasa seperti kecerdasan tentang film ini, bahkan membuat faktor camp yang sedikit menyeramkan. Satu jam tangan Re-Animator dan tidak pernah benar-benar tahu di mana mereka berdiri sebagai pemirsa. Kita harus takut? Harus kita tertawa? Apakah salah gembira makan di teror eksperimen medis kacau? Apapun perasaan Anda, Re-Animator adalah sebuah film untuk usia.

7. Day Of The Dead (1985)
Menggarisbawahi 1980 karya ini rasa tidak berarti bahwa film ini memberikan off. Ini hampir seolah-olah George A. Romero berdiri pada berteriak bangunan, "Kamu melihat apa yang terjadi ketika Anda tidak memeluk sesuatu yang berbeda, sesuatu yang aneh, sesuatu yang luar biasa Anda?!?! Itu akhirnya mengatasi Anda!" Dalam angsuran dari franchise Mati, para ilmuwan kini telah diturunkan ke sebuah rumah yang aman bawah tanah di mana, lagi, zombie mencoba untuk membunuh mereka. Film ini adalah membakar lambat sejauh tindakan pergi, tetapi sekali hal-hal yang pergi, binatang telah melepaskan dan tidak ada, tidak peduli di mana mereka pergi aman!

8. Dead Alive (1992)

Sebelum Peter Jackson membuat film-film yang tidak bisa biaya kurang dari $ 150 juta dolar, ia membuat film zombie kecil ini yang telah memiliki kehidupan sendiri. Cerita berikut seorang anak yang ibunya terinfeksi oleh monyet. Dia meninggal tapi, sayangnya, kembali dan mulai membuat makanan dari hampir apa pun yang tinggal di sekitarnya. Orang bisa mengatakan itu adalah FX yang membuat karya film ini. Anda bisa berpendapat bahwa orang suka film zombie. Namun, kami berpikir Peter Jackson, dengan memasuki ikatan antara ibu dan anaknya, telah akhirnya membuat film-film horor yang menyadap kebenaran universal. Dalam melakukannya, yang telah membuat film ini bertahan dalam ujian waktu.

9. 28 Days Later (2003)

Harkening kembali ke film pernyataan didorong dari Night of the Living Dead dan Dawn Of The Dead, 28 Days Later adalah Gorefest, film horor dan kisah peringatan. Setelah aktivis hewan menyerang laboratorium, mereka secara tidak sengaja melepaskan virus yang menciptakan wabah zombie. Namun, zombie ini berbeda, dan cara mereka bertindak lebih marah / mengamuk berdasarkan, maka jenis lain dari flesheaters kita digunakan untuk melihat di film-film lainnya. Danny Boyle telah membuktikan dirinya untuk menjadi jumper tuan bergenre. Dia telah cekatan dibuat sebuah kisah yang memanggil umat manusia di semua samaran. Ada orang yang hanya ada dan tidak memperhatikan. Lalu ada orang-orang yang membayar untuk banyak perhatian untuk segala sesuatu, dan segera melupakan kemanusiaan mereka mencoba untuk melestarikan. Dengan 28 Hari Kemudian, Danny Boyle tampaknya mengatakan bahwa jika kita akan bertahan hidup di dunia ini, mungkin kita semua (termasuk zombie) harus berada di suatu tempat di tengah.

10. Zombieland (2009)
Sekarang, film ini adalah komedi pertama, gore kedua, tetapi juga tidak ada lagi atau kurang penting dalam Ruben Fleischer ini sensasi naik. Dengan karakter yang memiliki nama seperti Columbus, Wichita dan Tallahassee (dinamakan demikian karena di mana ini di AS mereka berasal dari), satu hal yang jelas di Zombieland, survival adalah nama permainan. Bagian perjalanan, bagian kisah coming of age, semua menyenangkan ... Zombieland adalah apa yang mungkin salah satu bayangkan Planes, Trains & Automobiles pasti sudah jika ada yang daging easting monster, senjata, gergaji, Twinkies dan Bill Murray terlibat. Meskipun tidak mendekonstruksi genre, Zombieland naik di atas keributan hanya karena, dalam banyak cara, film ini adalah sebuah perjalanan komik dan pemakan daging tampaknya akan meminta izin untuk bergabung. Satu mendapat perasaan bahwa memiliki mereka punya pilihan, mereka tidak pernah akan sudah terlibat dengan orang-orang gila di tempat pertama!

11. Planet Terror (2007)

Dapat dikatakan bahwa Rose McGowan telah pernah terlihat lebih baik di Robert Rodriguez retro-opus. Namun, Planet Terror bukan hanya film mengingat film Grindhouse besar tahun 1970-an dan 1980-an. Ini adalah sebuah film besar hanya karena ceroboh nya meninggalkan. Ceritanya sederhana, pemerintah membuat kesalahan dengan senjata biologis, ini mengarah ke kehidupan yang hilang dan wabah zombie. Menyebar zombie wabah dan sekelompok orang aneh yang dilemparkan bersama-sama untuk menghentikannya. Penuh dengan darah, nyali, gore dan perempuan (dan cowok!), Film ini mungkin telah terlalu mahal dalam penciptaan, tapi melihat sisa-sisa kami pergi dengan. Segala sesuatu tentang film ini adalah di atas demi menjadi di atas. Tentu, produksi turun jauh jauh dari cheapy itu, film Grindhouse yang mengilhaminya, yang seharusnya tidak menyakiti berdiri Planet Terror sebagai klasik.

12. The Serpent And The Rainbow (1988)

Apakah ada film zombie, atau film apapun dalam hal ini dengan judul dingin? Lensanya oleh horor meastro Wes Craven, film ini terlihat bagaimana voodoo mungkin memainkan peran dalam penghidupan manusia. Ditembak di lokasi di Haiti, film ini adalah membakar lambat dari urutan tertinggi. Namun, seperti The beriman dan film horor lainnya waktu itu, film ini adalah menakutkan hanya berdasarkan itu mengerikan materi pelajaran. Dengan citra Bill Pullman pada satu lembar nya, film ini sangat baik memanfaatkan ketakutan kita sejati kehidupan, kematian dan seterusnya.

13. Pet Sematry (1989)

Bukan film zombie per lihat, film ini, berdasarkan novel karya Stephen King adalah banyak hal yang berbeda sekaligus. The Kredo pindah ke rumah baru di Maine. Semuanya baik dalam pengaturan yang tenang ini sampai anak muda Pengakuan Iman 'dibunuh. Ini adalah ketika orang tua mengetahui tentang Pet Sematary belakang rumah mereka. Mereka belajar bahwa mereka dapat menguburkan anak mereka di sana dan dia akan kembali. Nah, yang dia lakukan dan, seperti yang Anda bisa menebak, dia bukan anak dia dulu. Dengan membuat si pembunuh seorang anak kecil yang manis, itu benar-benar melempar dari harapan kita apa pembunuh mampu. Beberapa adaptasi Stephen King yang terkena (Stand By Me) atau kehilangan (Dreamcatcher). Pet Sematary hit sebagai film zombie karena penuh dengan sensasi, menggigil, gore dan pembunuh yang dapat melucuti Anda dengan senyum mereka.

14. Night Of The Creeps (1986)

Bagaimana bisa sebuah film zombie oleh pencipta The Rakasa Squad tidak baik? Night of the Creeps berfokus pada makhluk-makhluk kecil yang menyerang manusia melalui mulut dan kemudian mengubahnya menjadi zombie. Sesuai dengan tradisi tahun 1980 besar orang muda memecahkan masalah mereka sendiri, dibutuhkan beberapa remaja untuk menyadari bahwa sesuatu perlu dilakukan. Dengan pendukung film horor Tom Atkins yang terlibat dalam proses, Night of the Creeps masih membuat untuk malam pengalaman menonton yang besar. Sementara mungkin tidak juga dikenal sebagai beberapa yang lebih populer zombie-tarif, Night of the Creeps memegang karena merupakan film zombie yang jujur percaya pada dirinya sendiri.

15. The Beyond (1983)

Film Lucio Fulci, The Beyond, adalah film horor lain urusan berseni dilakukan. Cerita berikut seorang wanita yang mewarisi rumah (horor klasik film kiasan), dan datang untuk mengetahui bahwa itu benar-benar duduk di pintu masuk ke neraka. Sendiri, cerita ini mungkin tidak muncul dari layar. Tapi satu tidak selalu menikmati film Lucio Fulci untuk cerita! Film ini adalah visual yang menakjubkan. Ada kejadian gore dan aneh pada yang sepenuhnya di planet lain. Namun, film ini selalu tetap gurih. Ini adalah kemampuan Lucio Fulci untuk mengangkang dunia-dunia yang membuat film ini menonjol. Hal ini dirilis pada tahun 1981, dan sementara itu tampak tanggal berdasarkan fakta bahwa itu adalah film lama, tidak ada yang "lama" tentang The Beyond. Sebuah karya yang benar dari bioskop.

16. Slither (2006)

Salah satu film zombie baru-baru ini dirilis, meluncur melihat sebuah kota kecil terinfeksi oleh alien. Tak lama setelah ini, kota menjadi surga zombie yang harus dihentikan. Menampilkan cast eklektik yang mencakup Nathan Fillion, Elizabeth Banks dan Michael Rooker (karakter kultus benar jika pernah ada satu!), Meluncur adalah sama sekali berbeda dari film zombie. Ya, kami telah melihat kisah ini sejuta kali sebelumnya. Namun, sutradara James Gunn benar-benar tampaknya menikmatinya dalam apa artinya menjadi rakasa daging makan. Film ini penuh dengan darah, darah kental dan humor. Sementara ada tidak muncul untuk menjadi pesan besar seperti film-film George A. Romero, film ini adalah saat yang tepat karena begitu baik dieksekusi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar 16 Film Bertema Zombie Terabik Sepanjang Masa

0 komentar:

Posting Komentar